Pangdam Jaya Lepas Pelari Babinsa Night Run 5K

Tangerang Selatan  Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto melepas 866 peserta Babinsa Night Run 5K di Jalan Raya Living World Mall, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (11/08/2018) malam.

“Babinsa Night Run 2018 ini mengusung tema ‘Gebyar Harmoni Menuju Kebhinekaan,’ untuk menyambut peringatan kemerdekaan yang ke-73 Republik Indonesia dan juga untuk meramaikan rangkaian perhelatan olahraga akbar Asian Games 2018,” ujar Pangdam Jaya.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Prada Marthin Luther Simbolon dari Zipur-9/1 Kostrad masuk finish pertama, disusul Ardiansyah, dan pelari putri Yanita beserta peserta lain diantaranya Kapendam Jaya Kolonel Inf Kristomei Sianturi.

Pemberian hadiah kepada pemenang, dilakukan oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto didampingi Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo selaku penyelenggara dan Kapendam Jaya.

Melihat animo peserta dalam lomba ini sangat tinggi, untuk itu Pangdam Jaya akan menggelar lomba serupa dengan tambahan jarak tempuh.

“Peserta yang ikut sangat banyak, ke depan kita cari lokasi yang memadai dan jarak tempuhnya pun kita tambah, mungkin 10K bahkan 40K. Kita akan selenggarakan kembali mengingat animo masyarak untuk mengikuti lomba lari malam ini sangat tinggi,” lanjut Pangdam Jaya.

Ditanya mengapa selalu mengedepankan Babinsa, termasuk penamaan lomba ini, menurut Pangdam Jaya karena Babinsa memang punya peran penting di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat.

Sambil melepas lelah usai mengikuti lomba, para peserta dihibur dengan live music dari panggung yang disiapkan oleh penyelenggara Babinsa Night Run 2018 di Halaman West Lobby Living World Mall Kota Tangerang Selatan. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *