Kodim Bekasi Kunjungi SMPN 1 Kota Bekasi

banner 468x60

Kota Bekasi – Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Abdi Wirawan, S.H, M.Tr (Han) mengunjungi SMPN 1 Kota Bekasi, yang diterima oleh Kepala Sekolah ibu Hj. Euis Halimah, Senin (13/08/2018).

Pada kegiatan tersebut Dandim 0507/Bekasi dalam rangka menjalin silaturahmi dan kerjasama untuk kegiatan extrakulikuler siswa.

Muat Lebih

banner 300250

“Kodim akan siap membantu kegiatan extrakulikuler kelas 7 SMPN 1 Kota Bekasi, dan juga akan menyediakan instruktur/pelatih untuk sekaligus mengenalkan anak tentang kegiatan bertahan di alam, mengajarkan tentang tumbuhan alam yang bisa dimakan, binatang yang bisa dimakan, tumbuhan yang bisa menghasilkan air,” ujar Abdi.

Kepsek SMPN 1 Kota Bekasi Hj. Euis Halimah berterima kasih kepada Dandim 0507/Bks Letkol Arm Abdi Wirawan dan Pasi Inteldim 0507/Bks Lettu Inf Shobirin yang telah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi ke SMPN 1 Kota Bekasi.

“Untuk peningkatan mutu sekolah perlu ada kepedulian orang tua murid dan guru dalam berkolaborasi mendidik anak anak, dan mengajak orang tua murid menjadikannya sebagai bagian dari keluarga sekolah. Sekolah sebagai sahabat keluarga, dan menjalin kedekatan antara guru, orang tua murid dalam mendekatkan guru dan anak di sekolah,” tambah Euis.

Ia juga mengatakan, kegiatan para siswa saat ini selain belajar mengajar, juga dilakukan perlombaan dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan berupa giat bazar, lomba kreasi anak, dan memberikan hadiah hiburan kepada anak yang dalam penilaian lomba kreasi anak. (ferry)

 

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *