Bakti Sosial Che Lek Tian ke Panti Werdha Wisma Mulia

  • Whatsapp
Yayasan Sosial Che Lek Tian melakukan kunjungan bakti sosial dalam rangka menyambut HUT ke-73 Kemerdekaan RI ke Panti Werdha Wisma Mulia, Jakarta Barat.

Jakarta – Dalam rangka menyambut HUT ke-73 Kemerdekaan Indonesia, Yayasan Sosial Che Lek Tian melakukan kunjungan bakti sosial ke Panti Werdha Wisma Mulia di Jalan Hadiah 14-16, Jelambar, Grogol, Jakarta Barat, Minggu (12/8) siang.

Selain memberikan bantuan beras, telur dan obat-obatan serta lampu bohlam, pada kesempatan ini juga turut didonasi bingkisan dan paket makan siang untuk seluruh penghuni dan pengurus panti.

BACA JUGA:

Ketua Yayasan Che Lek Tian, Halim Chandra, dalam sambutannya mengatakan, pemilihan panti werdha sebagai target bakti sosial kali ini bertujuan untuk mengingatkan seluruh anggota yayasan agar tak melupakan jasa-jasa orangtua. Karena walau bagaimana pun, keberhasilan yang bisa dicapai seorang anak tak kan bisa dilepaskan dari peran dan jasa orangtua.

“Dalam rangka menyambut HUT ke-73 RI kami ingin berbagi kebahagiaan dengan para jompo di panti werdha,” kata Halim.

“Dalam kebahagiaan ini kami juga menyelipkan pesan kepada seluruh anggota yayasan agar selalu ingat dengan jasa-jasa orangtua yang sudah membesarkan dan mendidik kita.”

“Sepintar apapun kita dan seberhasil apapun kita saat ini tak bisa dilepaskan dengan jasa orangtua kita. Sebagai anak kita harus terus berbakti dan menghormati orangtua,” imbuhnya lagi.

Panti Werdha Wisma Mulia yang dikelelola Yayasan Bina Daya Wanita (YBDW) Kowani saat ini mengasuh 55 orang lansia yang terdiri dari 15 orang lansia pria dan 40 orang lansia wanita. Dalam operasionalisasinya, panti ini dijalankan oleh 27 orang  pekerja sosial.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *