Peresmian Bank Sampah Guji Gronk 90

  • Whatsapp

Jakarta – Bank sampah yang di prakasai oleh Guji Gronk 90 resmi dibuka, dihadiri oleh pejabat Lingkungan Hidup (LH) Jakarta Barat Kusno, Kasi Kebersihan Duri Kepa Sri Hadiyah, Ketua RW 02 Ahmad Yadi, Ketua RT 01 Haji Mulyadi, dan Ketua RT 02 Yani, bertempat di Kelurahan Duri Kepa, Jakarta Barat, Kamis (09/08/2018).

Kepala Seksi Kebersihan Kelurahan Duri Kepa Sri Hadiyah berharap kepada warga yang tingal di Duri Kepa bersama-sama berperan aktif dalam rangka  meningkatkan kehidupan perekonomian warga.

“Bank sampah ini adalah satu upaya kongkrit dalam meningkatkan kehidupan perekonomian warga,” ujar Sri Hadiyah.

Sementara itu Ketua Bank Sampah, Asuri dalam sambutannya mengatakan, permasalahan sampah tidak pernah selesai dan menjadi persoalan untuk bagaimana mengatasinya. Dengan dibukanya bank sampah sebagai salah satu upaya membantu Pemerintah dalam mengatasinya.

“Hadirnya Guji Gronk di tengah masyarakat Duri Kepa dapat memberikan manfaat positif,” imbuhnya.

Ia menambahkan, selain memberikan peningkatan perekonomian masyarakat, juga mengurangi volume sampah yang menumpuk setiap harinya.

“Semoga dengan adanya kegiatan bank sampah, kehidupan masyarakat kita, khususnya di Duri Kepa bisa menjadi bersih, sehat dan makmur,” pungkasnya. (ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *