Pangdam Siliwangi Nikahkan Warga Desa Cirangkong

Subang – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto didaulat menjadi saksi untuk pernikahan pasangan Dayat Saripudan-Sarnah, di lapangan Desa Cirangkong, kecamatan Cijambe, kabupaten Subang, provinsi Jawa Barat, Rabu (08/08/2018). Usai menutup TMMD Ke-102.

Bukan cuma Pangdam, kegiatan nikah massal yang diikuti oleh 30 pasangan dan ijab kabul pernikahan Dayat-Sarnah ini disaksikan juga oleh Plt Bupati Subang Ating Rusnatim, Danrem 063/SGJ Kolonel Arm Maryudi, serta Dandim 0605 Subang Letkol. Inf Fikri Ferdian dan Kolonel Pnb Khairun Aslam Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Suryadarma.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kegiatan tersebut menjadi bagian dari bakti sosial dalam penutupan TMMD Ke 102. Dari mulai pasar murah, sunatan massal hingga nikah massal.

Usai mengucapkan ijab kabul dengan dibimbing petugas KUA Cijambe, Dayat mengaku senang akhirnya memiliki surat nikah. Bukan karena itu saja Dayat bahagia, tapi saksi pernikahannya bukan sembarang orang, Pangdam Siliwangi dan Plt Bupati Subang.

“Alhamdulillah sekali ya, sekarang sudah punya surat nikah apalagi saksinya Bapak Pangdam dan Bapak Bupati,” kata Dayat berbinar.

Dandim 0605 Subang Letkol Inf Fikri Ferdian menambahkan, nikah massal yang menjadi kegiatan penutup TMMD itu sebagai bakti TNI terhadap warga.

“Ini bagian dari pengabdian kita kepada masyarakat. Saat pembukaan TMMD 102 ada sunatan massa, sekarang ada nikah massal dan sunatan massal juga,” tutup Dandim. (fernang/dispenad) 

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *