Melalui TMMD, Danrem 081/DSJ Berharap Wisata Selo Gedong Dapat Dikenal

Madiun – Hari ini TMMD Ke-102 Kodim 0803/Madiun resmi ditutup oleh Dandepohar Lanud Iswahyudi Kolonel Lek Tjatur Pudji Handojo, bertempat di Lapangan Desa Bodag, Kec. Kare, Kab. Madiun, Rabu (08/08/2018).

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E. bersama Pj. Bupati Madiun Budi Priyo Suprayitno, S.H., M.Si., beserta unsur Forkopimda lainnya turut menghadiri upacara penutupan yang dimeriahkan dengan pertunjukan seni bela diri dari berbagai perguruan pencak silat yang ada di wilayah Madiun.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Usai upacara, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha menyampaikan bahwa kegiatan TMMD merupakan kesempatan daerah untuk dapat lebih mempercepat pembangunan.

“Kami TNI-Polri akan selalu siap mendukung dan membantu pemerintah daerah dan ini yang akan kita jadikan evaluasi, agar ke depan kami dapat lebih fokus ke daerah-daerah yang perlu kita kembangkan,” tegasnya.

Ia berharap, kedepannya Madiun dapat menggali potensi yang ada. “Seperti halnya Madiun ini, yang sudah ada jalan tol, untuk itu kita harus dapat menggali potensi-potensi yang ada. Karena Madiun ini tentunya bukan hanya hasil pertanian dan perkebunanya saja, namun banyak tempat wisata seperti Selo Gedong yang perlu kita ekspos,” papar Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E.

Ia juga mengungkapkan rasa kagumnya setelah mengunjungi langsung lokasi wisata Selo Gedong.

“Saya sudah naik ke atas dan pemandangannya sangat bagus, dari sana juga dapat terlihat keindahan Kota Madiun dan sekitarnya,” tutup Danrem. (red)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *