Dandim Lotim Beri Penghargaan Pada Warga Yang Berperan Aktif Dalam TMMD

banner 468x60

Lombok Timur – Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Agus Setiandar, S.IP., selaku Dansatgas TMMD ke 102 memberikan hadiah dan piagam penghargaan kepada warga Kecamatan Jerowaru Kabupaten Lombok Timur, yang ikut berperan aktif dalam pengerjaan sasaran fisik.

“Ini sebagai wujud terimakasih kami kepada perorangan maupun kelompok yang ikut berpartisipasi dan mendukung semua program TMMD ke 102 khususnya di Wilayah Lombok Timur,” ujar Pasi Intel Kodim 1615/Lotim Kapten I Nengah Seneng, selaku penanggung jawab hadiah dan piagam.

Muat Lebih

banner 300250

Dilanjutkannya, hadiah dan piagam ini tidak sebanding dengan peranan dan partisipasi yang diberikan selama proses kegiatan TMMD berlangsung, namun inilah wujud terimakasih kami kepada seluruh warga dan komponen masyarakat yang ikut menyumbangkan tenaga dan pikirannya selama pelaksanaan TMMD.

“Semoga dengan ini kita bisa terus mempererat hubungan tali silaturrahmi sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat tetap terjaga dan terpelihara dengan baik,” tutupnya.

Adapun untuk penyerahan juara kepada para pemenang lomba Hadroh diberikan langsung Dandim 1615/Lotim.

Sementara Kasiter Korem 162/WB Letkol Inf I Nyoman Sumitra menyerahkan hadiah kepada tiga orang warga masing-masing Desa yang aktif ikut bergotong royong.

Pada kesempatan tersebut diberikan juga piagam penghargaan kepada perwakilan 13 media massa baik online, cetak maupun elektronik yang ada di NTB.

Sedangkan Kepala BKD Kabupaten Lombok Timur menyerahkan piagam penghargaan kepada Camat Jerowaru dan tiga Kepala Desa yang menjadi desa sasaran program TMMD ke 102. (fer)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *