Selesai Direhab Satgas TMMD, Warga Tempati Rumah Baru

  • Whatsapp

Madiun  Ibu Kasdi hari ini akan menempati rumahnya yang baru saja direhap oleh Satgas TMMD. Warga Desa Bodag, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun ini merupakan salah satu penerima bantuan rehap rumah gratis dalam rangka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 yang diselenggarakan oleh Kodim 0803/Madiun hingga saat ini, Selasa (07/08/2018).

Pasi Ter Kodim 0803/Madiun Kapten Inf Sumarno mengatakan, ondisi perehapan rumah Ibu Kasdi hingga saat ini sudah mencapai 100 persen. Hari ini sudah selesai semuanya dan kita serahkan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Tentunya ini sudah finishing, pengecatan rumah sudah dikerjakan dan sekeliling rumah kita tembok, biar kelihatan lebih bagus, sekarang tinggal pembersihan aja,” ujar Sumarno.

Ia berharap semoga nantinya dapat bermanfaat bagi Ibu Kasdi beserta keluarga dan merasa lebih nyaman tinggal di rumah yang layak huni, sehingga kehidupan mereka dapat lebih baik lagi dan sejahtera.

“Sebelumnya, ini adalah salah satu langkah kepedulian TNI Manunggal Membagun Desa (TMMD) ke- 102/ Kodim 0803/Madiun, untuk meringankan beban warga serta membantu masyarakat kurang Mampu dengan program ini, juga sebentar lagi dapat dirasakan langsung oleh masyarakat usai selesai nantinya,” tutup Sumarno.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *