Satgas TMMD Kodim Madiun Awali Kerja Dengan Doa

Madiun – Dilingkungan militer, apel pagi wajib dilakukan setiap hari kerja ataupun pada setiap even kegiatan. Seperti halnya Satgas TMMD Ke-102 Tahun 2018 Kodim 0803/Madiun yang bertugas di Desa Bodag, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun.

Dengan apel pagi bisa dijadikan sarana pengecekan personel, penyampaian informasi penting sekaligus pembagian tugas bagi Satuan Tugas TMMD Ke-102. Hal ini diungkapkan Komandan SSK TMMD Kapten Inf Taryudi saat memimpin apel pagi di depan Masjid Nurul Hidayah Desa Bodag, Selasa (07/08/2018).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Pada apel pagi yang diikuti personel Satgas TMMD tersebut, Komandan SSK menegaskan, apel pagi ini merupakan kewajiban seluruh personel yang tergabung dalam Satgas TMMD.

Apel pagi ini rutin dilakukan di setiap pagi sebelum seluruh personel Satgas TMMD memulai bekerja. “Mengingat sedemikian pentingnya apel ini maka setiap prajurit wajib mengikutinya kecuali berhalangan tetap,” tegasnya.

Kapten Inf Taryudi menegaskan, agar personel Satgas TMMD memaksimalkan capaian pengerjaan saasaran fisik hari ini, perhatikan faktor keamanan dalam bekerja, dan hindari pelanggaran sekecil apapun.

Setelah selesai melaksanakan apel pagi, ditutup doa bersama oleh Komandan SSK, dilanjutkan pembagian sektor tugas bagi personel yang tergabung dalam Satgas TMMD. (fer)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *