Peringati Hari Jadi Ke-53, AAU Gelar Perlombaan

  • Whatsapp

Yogyakarta – Dalam rangka memperingati Ulang Tahun Akademi Angkatan Udara ke-53, AAU menggelar jalan santai, di lapangan Dirgantara AAU, Kota Gudeg Yogya, Selasa (07/08/2018).

Dalam Sambutannya, Gubernur AAU Marsda TNI Sri Mulyo Handoko, S.IP., M.AP. mengatakan, dengan adanya acara olahraga bersama seluruh anggota AAU, akan terus meningkatkan semangat kebersamaan dan soliditas antara anggota AAU beserta Taruna.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Tentu yang tidak kalah penting adalah bahwa kegiatan ini dapat memberikan motivasi dan inspirasi kepada kita semua tentang hakikat rasa kebersamaan,” kata Gubernur AAU.

Sebelum jalan santai dimulai, para peserta melakukan senam pemanasan yang dipimpin oleh pelatih dari Satuan Kerja Pembinaan Jasmani AAU.

Selain kegiatan jalan santai, bagi anggota yang memiliki hobi memancing seusai apel pagi, langsung mengambil tempat di pinggir kolam ikan AAU yang berada di area lapangan Golf AAU.

Kegiatan tersebut diikuti oleh para pejabat AAU, pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini CBS AAU, Pasis KIBI, dan seluruh Taruna Taruni AAU. (ferry/Pen AAU) 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *