Pembangunan Jalan Tingkatkan Perekonomian Warga Bojong Loa

  • Whatsapp

Cisoka – Jalan utama di Kampung Cilaban, Desa Bojong Loa, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, sebulan lalu kondisinya masih rusak. Setelah adanya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang bekerja siang-malam bersama warga memperbaiki dan membangun jalan tersebut, kini kondisinya sudah bagus dan mulus, masyarakat Cilaban pun merasa terbantu dalam perekonomian.

“Biasanya dulu satu jam, kalau sekarang hanya sekitar 20 menit sampai tempat tujuan. Kami sebagai warga di Kampung Cilaban berterima kasih kepada bapak Tentara,” kata seorang pedagang, Didin, yang setiap hari lalulalang di jalan tersebut membawa hasil bumi untuk dijual, Sabtu (04/08/2018).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Diakuinya, jalan di kampung Cilaban sudah lama rusak dan belum ada yang memperhatikan, maka dengan kehadiran Tentara dalam program TMMD ke-102 Kodim 0510/Tigaraksa, membuat warga senang karena terbantu perekonomian di kampungnya. “Terima kasih bapak-bapak Tentara, sekarang jalan Kampung Cilaban, Bojong Loa menjadi bagus dan tidak berlobang lagi, motor saya tidak takut jatuh lagi,” ujar Didin.

Terpisah, Kapten Kav M. Bakir selaku Kordinator Lapangan TMMD ke-102 Kodim 0510/Tigaraksa menyampaikan, selain membangun jalan, TMMD di Kampung Cilaban juga telah merenovasi mushola, balai desa, pembersihan TPU dan lingkungan serta membangun Pos Kamilng dan Lapangan Voli. (fer)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *