Kasdim Lepas Tim Voli Putra Tulungagung Berlaga di Pangdam Cup

  • Whatsapp

Tulungagung – Olahraga merupakan satu dari sekian cara yang dapat ditempuh untuk membangun dan mempererat soliditas. Olahraga selain untuk menjaga kesehatan, juga mampu menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik serta dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi.

Kodam V Brawijaya akan menggelar open turnamen bola voli Pangdam V Brawijaya Cup Tahun 2018 yang rencananya akan dilaksanakan mulai tanggal 7 s.d 15 Agustus 2018 di GOR PKPSO Kaliwates Kota Jember.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kepala Staf Kodim 0807/Tulungagung Mayor Inf Moh. Samsul Hadi S.Ag pukul 19.30 WIB melepas tim bola voli putra terbaik dari Kabupaten Tulungagung untuk mengikuti open turnamen bola voli Pangdam V Brawijaya Cup Tahun 2018 di Jember, Senin (06/08/2018).

Mayor Inf Moh. Samsul Hadi dalam pengarahannya kepada tim bola voli, mengatakan, untuk menjunjung tinggi sportifitas dan jaga nama baik kabupaten Tulungagung.

“Junjung tinggi sportifitas dan jaga nama baik kabupaten Tulungagung. Tunjukkan yang terbaik serta jaga kondisi tubuh agar dapat memberikan hasil yang maksimal di setiap pertandingan,” ujar Samsul.

Rombongan yang berjumlah 16 orang berangkat menggunakan mobil elf warna krem menuju Jember dipimpin langsung oleh Pasiter Kodim Tulungagung Lettu Arm Bambang Supanidi. (ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *