Kodim Depok Beri Apresiasi Pada Komsos Kreatif Lomba Lukis

  • Whatsapp

DEPOK – Kodim 0508/Depok menggelar Lomba Melukis untuk tingkat SMA, yang diikuti oleh 25 orang pelajar SMA di Kota Depok, di Lapangan apel Makodim Depok Jl. Pramuka, No. 2, Kel. Mampang, Kec. Pancoran Mas, Depok, Senin (06/08/2018).

Lomba tersebut merupakan Program Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif Kodim 0508/Depok, dengan tema, “Melalui Kemanunggalan TNI dan Rakyat Kita Wujudkan Cegah Tangkal Radikalisme”.

Bacaan Lainnya

banner 300250

 

 

 

Penjurian dinilai dari 4 kriteria yaitu daya ungkap terhadap tema karya murni, anatomi dan tata letak, kemampuan daya estetika serta tekhnik, dan kerapian serta kebersihan lukisan.

Dandim 0508/Depok Letkol Inf R. Moch Iskandarmanto saat menutup kegiatan lomba mengatakan bagi yang mendapat juara jangan berhenti sampai disini saja silahkan terus mengembangkan kemampuan dan bakatnya dalam seni melukis.

Hasil lomba Juara 1 dimenangkan oleh Alfa Ridwan dari SMA IT Daarul Rahman, Juara 2 dimenangkan oleh Haura Shalihah dari SMAN 6 Depok, Juara 3 dimenangkan oleh Audry Istifada dari SMA Putra Bangsa dan Juara Harapan 1 di menangkan oleh Misi Hadiningrum dari SMA Muhammadiyah 4 Depok.

Seluruh pemenang mendapatkan hadiah uang pembinaan dan sertifikat serta mereka akan melaju untuk mengikuti lomba melukis tingkat Korem 051/Wijayakarta. (ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *