Dandim Depok Pimpin Korp Rapor Sertijab Pejabat

  • Whatsapp

Depok – Komandan Kodim (Dandim) 0508/Depok Letkol Inf R. Moch. Iskandarmanto memimpin korp rapor dan serah terima jabatan (sertijab) Danramil dan Perwira staf Kodim, di Makodim Depok, Senin (06/08/2018).

Pada Sambutannya Dandim 0508/Depok Letkol Inf R. Moch Iskandarmanto mengatakan, sertijab adalah hal biasa yang sejalan dengan kebutuhan organisasi.

”Penempatan jabatan Danramil dan Pa Staf Kodim telah disesuaikan dengan kebutuhan satuan selama ini. Dengan demikian diharapkan tugas-tugas yang dilaksanakan bisa terwujud dengan baik dan sesuai harapan, baik bagi satuan itu sendiri dan maupun sesuai dengan perintah dari komando atas,” ujarnya.

Adapun pejabat baru Danramil dan Pa Staf Kodim 0508/Depok antara lain, Kapten Inf Supardi menjabat Pasi 3/Pers, Kapten Inf Suyono menjabat Danramil 03/Sukma Jaya dan Kapten Inf Keris Yunanta menjabat Pasi-1/Intel Kodim 0508/Depok.

Di tempat yang sama, dilaksanakan juga serah terima Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Cabang XXII Koorcab Rem 051 PD Jaya dari Ibu Pardi kepada Ibu Suyono, yang dipimpin oleh Ketua Persit KCK Cabang XXII Dim Depok Ibu Lia Iskandarmanto. (ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *