Alumnus AAU ‘Palaksara 93’ Jalan Sehat dan Nostalgia

banner 468x60

Yogyakarta – Alumnus Akademi Angkatan Udara yang lulus dan dilantik pada tahun 1993, melaksanakan jalan sehat sekaligus bernostalgia di lingkungan AAU, Minggu pagi (05/08/2018).

Sebanyak 79 alumnus Palaksara 93 ditambah anak dan isterinya berjalan bersama-sama, sejak mentari pagi muncul di ufuk timur pukul 06.00 Wib. Taruna Taruni juga turut serta dalam jalan sehat ini. Dimulai dari Tugu Adi Sakti dan berakhir di lapangan yang penuh sejarah, lapangan Putra Angkasa.

Muat Lebih

banner 300250

Disepanjang jalan yang dilalui, Palaksara 93 berbincang-bincang tentang apa saja yang menjadi kenangan sewaktu berada di AAU pada tahun 1991 sampai dengan 1993. Setibanya mereka di lapangan Putra Angkasa, menyaksikan display Drumband Gita Dirgantara.

Gubernur AAU Marsda TNI Sri Mulyo Handoko, SIP, M.AP; seperti dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Fachri Adamy, S.E., mengatakan bahwa reuni perak Palaksara 93 adalah sebuah kesempatan yang tepat untuk berbagi cerita, melepas kangen serta mengulang kembali perjalanan di masa lalu.

Selain bernostalgia, Palaksara 93 telah memberikan sumbangsih pemikirannya demi kemajuan almamaternya AAU, dengan mengisi angket tersebut. Dan selanjutnya dikumpulkan oleh staf Dirjian AAU untuk diolah. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *