Warga Embung Dalem Senang Dikunjungi Asops Kasad

Lombok Timur – Warga dua Dusun Embung Dalem Desa Sukadami merasa senang dikunjungi oleh Asisten Operasi Kasad Mayjen TNI Moch. Fachruddin, yang didampingi Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani bersama Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Agus Setiandar, dan Camat Jerowaru, Rabu (01/08/2018).

Kunjungan tersebut dilakukan Asops Kasad dalam rangka pengawasan dan evaluasi (wasev) pengerjaan sasaran fisik 2 Musholla Nurul Islam pelaksanaan TMMD Ke 102 Kodim 1615/Lotim.

Muat Lebih

banner 300250

Salah sorang warga Dusun Embung H. Saleh,  terimakasih atas perehaban musholla maupun tempat wudhu yang sangat dibutuhkan warganya. “Alhamdulillah bapak komandan, musholla kami akhirnya bisa kami gunakan bersama untuk sholat berjamaah maupun tempat anak-anak kami mengaji”, ujarnya gembira dan terharu.

Dikatakannya, Dusun kami belum pernah mendapatkan kunjungan sebesar ini, apalagi oleh pejabat TNI, ini akan menambah motivasi kami untuk menyelesaikan tempat wudhu yang hampir selesai bersama bapak-bapak tentara.

“Sarana ibadah ini akan kami rawat dan pelihara karena ini akan menjadi kenangan bagi warga di Dusun ini bersama Satgas TMMD ke 102,” tutupnya. (fer)

 

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *