Tiga Poskamling TMMD Kodim Lotim Hampir Tuntas

Lombok Timur – Tiga Pos Keamanan Lingkungan (Poskamling) yang menjadi sasaran program TMMD ke 102 tahun 2018 Kodim 1615/Lotim hingga, Jumat (03/08/2018) baru mencapai 94 persen.

Hal itu diungkapkan Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Agus Setiandar, S.IP., disela-sela kesibukannya. Dijelaskannya, hari ini anggota disasaran 4, 5 dan 6 ada yang sedang memasang keramik, pengecetan dan pemasangan genteng Poskamling bersama warga yang ikut bergotong-royong.

Muat Lebih

banner 300250

“Saya optimis sebelum penutupan TMMD semua sasaran sudah selesai karena hingga saat ini masyarakat di desa sasaran tetap antusias dan semangat gotong royongnya sudah mulai tergugah sehingga setiap hari secara bergantian warga hadir bergotong royong,” terangnya.

Menurutnya, Poskamling ini nantinya sebagai Posko bagi warga yang akan melaksanakan ronda atau jaga malam pengamanan kampung dari berbagai tindak kejahatan seperti pencurian atau perampokan.

“Semoga setelah Poskamling ini berdiri, masyarakat bisa memanfaatkannya secara optimal untuk keamanan dan ketertiban kampung khususnya sehingga perekonomian dan kesejahteraan masyarakat menjadi lebih baik,” pungkasnya. (fer)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *