SMK Babussalam Ikut Partisipasi Dalam TMMD ke 102

Lombok Timur – Program TMMD ke 102 tahun 2018 Kodim 1615/Lotim baik program fisik dan non fisik di Kecamatan Jerowaru Kabupaten Lombok Timur NTB sangat dirasakan manfaatnya oleh semua kalangan terutama masyarakat setempat.

Pagi ini, Jumat (3/8) puluhan siswa-siswi SMK Babussalam Kecamatan Jerowaru dibawah pimpinan Kepala Sekolah Jumardi, M.Pd., ikut serta berpartisipasi dalam pembangunan desa dengan ikut bergotong royong membuat Pos Keamanan Lingkungan (Poskamling) di Dusun Longkuk Teres Desa Sukaraja.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dan SSK Kapten Inf Bimo Sakti yang berada dilokasi menyampaikan kepada tim publikasi TMMD ke 102 Lotim, para pelajar SMK ini ikut membantu program TMMD ke 102 Lotim untuk mempercepat proses pembangunan. “Sengaja kita arahkan ke tempat yang lebih dengan sekolahnya sehingga tidak memakan waktu lama dan mengganggu jam pelajaran mereka,” ujar Bimo.

Sementara Kepala Sekolah Jumardin, M.Pd., mengucapkan terimakasih dan rasa syukur atas kegiatan TMMD ke 102 tahun 2018 di Kecamatan Jerowaru. “Kami dari pihak SMK Babusalam berterimakasih karena ikut dilibatkan dalam program TMMD ke 102 ini,” tambahnya.

Ia mengungkapkan, sebelumnya pihaknya sudah meminta kepada personel TMMD untuk melatih siswanya gerak jalan atau PBB dan kami merencanakan setiap hari Sabtu akan dilaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) sehingga para pelajar betul-betul disiplin.

“Semoga kegiatan TMMD ini terus dilaksanakan secara berkesinambungan karena manfaatnya bagi kami di Desa maupun di sekolah sangat luar biasa,” pungkasnya.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *