Jelang Penutupan, Satgas TMMD Kodim Lotim Kebut Pengerjaan

Lombok Timur – Waktu satu bulan sudah tinggal menghitung hari. Tepat tanggal 8 Agustus minggu depan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102 tahun 2018 Kodim 1615/Lotim akan ditutup secara resmi.

Untuk itu Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Agus Setiandar, S.IP., selaku Dansatgas TMMD ke 102 Lotim disela-sela kesibukannya meminta kepada Dan SSK TMMD ke 102 Kapten Inf Bimo Sakti untuk menambah vokume kerja terutama sasaran pembukaan jalan usaha tani di dua lokasi.

Muat Lebih

banner 300250

“Pembukaan jalan usaha tani memang yang paling terasa oleh anggota kendati menggunakan alat berat,” kata Agus, di lokasi TMMD, Sabtu (04/08/2018).

Di lokasi pembukaan jalan usaha tani dari Dusun Penalet menuju Desa Sukadamai terus di tingkatkan, hal ini dapat dilihat dari volume daya angkut kendaraan Dam Truk yang memuat bahan material dasar tanah untuk menimbun jalan agar terlihat rata. Beberapa Dam Truk terus menerus mengangkut tanah dan diturunkan ditempat berbeda secara bergantian.

Dikatakan Agus, pembukaan jalan usaha tani di dua lokasi dan penambahan jalan usaha tani sepanjang 150 meter atas permintaan masyarakat ini sudah mencapai 90 persen, sisanya akan dikebut hingga menjelang penutupan atau H-1 penutupan semua sudah kelar.

“Kita sama-sama berusaha semaksimal mungkin untuk mensukseskan semua program TMMD sehingga sebelum penutupan sudah selesai dan masyarakat juga lebih cepat dapat menggunakannya,” pungkas Agus. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *