Dandim Jakbar Buka Persami

  • Whatsapp

Grogol – Dandim 0503/JB, Letkol Kav Andre Henry Masengi membuka Perkemahan Sabtu Minggu (Persami) Saka Wira Kartika Wijaya Kusuma tingkat Jakarta Barat, di Lapangan Makodim 0503/JB, Jl Letjen S Parman, Tomang, Grogol Petamburan Jakbar, Sabtu (04/08/2018).

“Kegiatan ini sudah di programkan dalam rangka membentuk ataupun mewujudkan para generasi muda dan adik – adik sekalian yang mempunyai nilai juang dan semangat yang tinggi,” ujar Andre saat menjadi inspektur upacara pembukaan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Andre mengharapkan dari kegiatan ini terbentuk soliditas, kerja sama, saling membantu antar sesama dan membentuk karakter sebagi anak muda Indonesia.

“Harapan kami walapun giat ini cuma satu malam, agar diikuti dengan baik dan dapat dipetik manfaatnya,” ucapnya.

Dalam pelaksanaan, Andre mengimbau agar diutamakan keamanan dalam mengikuti kegiatan ini. Apabila ada yang sakit segera ambil langkah cepat.

“Selamat berlatih ambil hikmah dan manfaatnya agar dapat berguna dalam kehidupan sehari – hari,” tandasnya.

Kegiatan kali ini bertemakan ‘TNI AD Melalui Pembinaan Kepramukaan Saka Wira Kartika Siap Membina dan Membentuk Generasi Muda Bangsa Berkarakter dan Berwawasan Kebangsaan Serta Berjiwa Kesatria Guna Menumbuhkan Rasa Cinta Tanah Air dan Mempererat Kebhineka Tunggal Ika-an Demi Menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia’. Jumlah peserta yakni 80 orang perwakilan dari setiap ranting se Jakarta Barat. (ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *