Sukseskan Asian Games, Kodim Tulungagung dan Warga Bersepeda Santai

Tulungagung – Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Inf Wildan Bahtiar, S.I.P bersama para perwira Kodim melaksanakan kegiatan sepeda santai untuk menjaga kesegaran tubuh para prajurit, Jumat (03/08/2018).

Sepeda santai pagi ini mengambil start di halaman Kodim Tulungagung dan tempat istirahat di Waduk Wonorejo hingga kembali ke finish di halaman Kodim. Kegiatan yang diikuti oleh para perwira Kodim ini merupakan langkah awal untuk menggelorakan semangat bersepeda.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Rute lurus maupun tanjakan di perbukitan yang diambil sekitar 25 Km melewati beberapa tempat wisata yang menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Tulungagung.

Kegiatan bersepeda di pagi hari selain menyehatkan juga bisa mengurangi kepenatan karena menjalankan aktivitas seharian seperti yang dilakukan oleh para prajurit.

Selain itu tubuh kita juga bisa makin atletis jika rajin berolahraga dan daya tahan tubuh pun semakin terjaga.

Dandim Tulungagung menjelaskan bahwa kegiatan yang baik seperti ini perlu dilakukan secara rutin untuk menjaga kesehatan para prajurit agar tetap prima dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Selain itu juga sebagai kegiatan refreshing bagi para anggota.

“Kegiatan olahraga sepeda seperti ini penting bagi kebugaran tubuh para prajurit. Selain menyehatkan, kegiatan ini merupakan wujud dukungan kami untuk mensukseskan Asian Games 2018,” tutup Wildan. (fer)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *