Dandim Dampingi Pj Bupati Lepas Calon Jamaah Haji Tulungagung

  • Whatsapp

Tulungagung – Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Inf Wildan Bahtiar, S.I.P bersama Forkopimda mendampingi Pj. Bupati Tulungagung Dr. H. Jarianto, M.Si memberangkatkan 631 jamaah calon haji dari Tulungagung di Pendopo Kongans Arum Kusumaning Bongso, Rabu (01/08/2018) malam.

Pemberangkatan para calon jamaah haji ini dilakukan secara simbolis dengan mengangkat bendera start tanda rombongan bus pembawa jamaah haji untuk berangkat ke Asrama Haji Sukolilo, Surabaya.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Rombongan tersebut menggunakan 14 bus dari kloter 49 dan 50 yang membawa sekitar 631 calon haji Tulungagung. Jumlah itu merupakan dari total sekitar 1.086 jamaah haji asal Tulungagung yang akan berangkat ke tanah suci tahun ini.

“Sekitar 631 jama’ah calon haji kita berangkatkan malam ini,” ungkap Pj Bupati Tulungagung, Jarianto selepas acara pemberangkatan rombongan bus pembawa calon haji Tulungagung.

Pj Bupati berharap kepada jamaah haji asal Tulungagung semoga bisa membawa keberkahan pada masyarakat Tulungagung dan menjadi haji mabrur.

“Insya Allah teman-teman itu menjadi haji yang mabrur sehingga bisa membawa kenyamanan dan ketentraman pada masyarakat Tulungagung,” ujar Pj Bupati.

Jamaah haji asal Tulungagung sendiri terbagi atas 3 kloter yaitu kloter 49, 50 dan 51 dimana 2 kloter yakni 49 dan 50 sudah diberangkatkan pada Rabu malam (01/08) sedangkan kloter 51 rencananya bakal diberangkatkan dari Tulungagung dari tempat dan waktu yang sama. (ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *