Bulan Kemerdekaan, Korem 081/DSJ Imbau Kibarkan Bendera Merah Putih

  • Whatsapp

Madiun – Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekan Ke-73 Republik Indonesia, Korem 081/DSJ mengajak masyarakat untuk mengibarkan bendera merah putih, baik di lingkungan tempat tinggal maupun di perkantoran-perkantoran.

Himbauan tersenut dikatakan oleh Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm T.M. Hartoyo di kantornya. “Pengibaran bendera Merah Putih selain untuk menyambut HUT RI, juga bertujuan untuk memeriahkan event Asian Games 2018 yang jatuh pada bulan ini,” ujarnya, Jumat (03/08/2018).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ia menjelaskan, walaupun di Madiun tidak dilaksanakan event Asian Games tersebut, namun sebagai warga negara Indonesia kita harus bangga dan menyambut datangnya event 4 tahunan yang akan dilaksanakan di negara kita.

“Peringatan HUT RI yang diperingati setiap tahun, harus dapat kita jadikan momen yang baik guna meningkatkan jiwa nasionalisme dan semangat bela negara bagi seluruh rakyat Indonesia,” tegasnya.

“Karena tentunya jiwa nasionalisme dan semangat bela negara, bukan hanya harus dimiliki oleh TNI-Polri atau institusi tertentu lainnya saja, namun harus dimiliki oleh seluruh bangsa Indonesia,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan, pihaknya akan terus mengajak dan mensosialisasikan kepada masyarakat untuk mengibarkan bendera merah putih hingga berakhirnya Bulan Agustus.

“Kami beserta jajaran Korem 081/DSJ akan terus senantiasa berupaya mengajak dan menghimbau kepada masyarakat untuk dapat dan terus mengibarkan bendera merah putih hingga berakhirnya Bulan Agustus,” pungkasnya. (fer)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *