Denpom Madiun Latihan Pengawalan VIP/VVIP

Madiun  Wadan Denpom V/1 Madiun Mayor CPM Hariawan, S.H. terlihat sedang bersama rangkaian kendaraan, dimana sedang melaksanakan pengawalan VIP/VVIP di wilayah Kota Madiun, yang rencananya akan bergerak menuju Mejayan, Kab. Madiun.

Siang hari ini tepatnya pukul 14.25 WIB, tampak puluhan personel Denpom mondar-mandir di halaman Makorem 081/DSJ, Kota Madiun, yang selanjutnya dikumpulkan untuk menerima briefing dari Kapten CPM Suhar yang menjabat sebagai Danlat (Komandan Latihan) pada kegiatan Gladi Latihan Pengawalan VIP/VVIP, Rabu (01/08/2018).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dalam latihan tersebut, diskenariokan rombongan VIP/VVIP mendapatkan penghadangan dari sekelompok masyarakat ketika hendak menuju ke Mejayan.

Dalam hal itu, Denpom V/1 Madiun dilatih dan dituntut untuk dapat mengatasi atau melepaskan diri dari penghadangan dan rombongan VIP/VVIP dapat tiba di Mejayan dalam keadaan aman dan tepat waktu.

Disinilah dapat diukur kecepatan dan kecekatan personel Denpom V/1 Madiun dalam memberikan pengawalan terhadap obyek VIP/VVIP.

Adapun kegiatan latihan yang sebenarnya akan digelar pada tanggal 8 s.d 9 Agustus 2018, dimana route yang digunakan mulai dari Mako Denpom V/1 Madiun, Lanud Iswahyudi dan Makorem 081/Dhirotsaha Jaya. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *