Danramil dan Warga Lembur Rabat Jalan

Madiun  Danramil 0803/07 Kare Kapten Inf Agus Eko bersama Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 102 Kodim 0803/Madiun dan warga bahu membahu mengerjakan rabat jalan hingga malam hari, bertempat di Desa Bodag Kec. Kare Kab. Madiun, Selasa (31/07/2018).

Kapten Inf Agus Eko mengatakan, sejak dibukanya Pra TMMD hingga TMMD Ke 102 resmi dibuka, selalu berada di lokasi TMMD di Desa Bodag guna membantu tenaga dan juga memantau pengerjaan sasaran TMMD.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Sebagai Danramil 0803/07 Kare dan Desa Bodag termasuk di dalam wilayah Koramil Kare, sehingga kami harus selalu meyakinkan seluruh proyek Program TMMD Ke 102 di Desa Bodag berjalan lancar dan sesuai harapan kita semua,” ujar Kapten Agus Eko.

Sasaran Satgas TMMD, yaitu pengerjaan rabat jalan sepanjang 1.400 meter, merupakan sasaran yang paling besar dan menguras tenaga serta membutuhkan waktu lama diantara sasaran TMMD lainnya, selain panjangnya juga lokasi jalan yang naik turun di ketinggian.

 

Salah seorang warga menambahkan, pengerjaan jalan yang tengah dikebut ini sangat dibutuhkan warga untuk memperlancar transportasi.

“Kerja lembur seperti ini, kami lakukan, karena selama ini akibat infrastrukrur yang kurang memadai dan memperlancar pengangkutan hasil alam. Sehingga warga dan Satgas TMMD sepakat bahwa proses perabatan jalan ini harus selesai sebelum penutupan TMMD Ke 102 dilaksanakan,” pungkas Satimin, dengan mata berkaca-kaca. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *