Pembangunan Makorem 081/DSJ Tidak Berhenti

Madiun  Belum sepekan Danrem 081/DSJ Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha, S.E. meresmikan ruang Binter dan Kantin Merak, sekarang sudah dimulai lagi pembangunan lainnya dengan melaksanakan rehab terhadap Kantor Koperasi Kartika Merak Jaya yang juga berada di lingkungan Makorem 081/DSJ, Jln. Pahlawan No. 51 Kota Madiun, Senin (31/07/2018).

Ditemui di sela-sela rehab kantor koperasi tersebut, Dankima Kapten Chb Ali Supangat menyampaikan bahwa Danrem 081/DSJ Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha, S.E. memang sangat intens dalam melaksanakan berbagai pembangunan dan perbaikan insfrastruktur di lingkungan Makorem 081/DSJ.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Mungkin jika Bapak Presiden Ir. H. Joko Widodo mempunyai jargon yang selalu didengungkan yaitu kerja, kerja dan kerja. Tetapi untuk Danrem kami selalu tiada hari tanpa membangun, membangun dan membangun, seperti yang disampaikan beliau pada saat peresmian Kantin Merak beberapa hari yang lalu,” ujar Ali.

Ia juga mengatakan, Danrem selalu menyempatkan diri untuk berkeliling markas. “Beliau ini orangnya aktif dan bahkan tidak bisa diam, di sela-sela kesibukannya yang padat, beliau selalu menyempatkan diri untuk dapat berkeliling Makorem 081/DSJ untuk melihat-lihat bangunan mana yang kira-kira perlu mendapatkan perbaikan, serta memberikan arahan kepada kami dalam proses pengerjaannya,” jelasnya.

Selain itu, Danrem juga mengingatkan tentang pentingnya berbagi rejeki. “Sering juga beliau menyampaikan kepada kami, bahwa rizki yang kita terima itu datangnya dari Allah dan jika digunakan untuk kemaslahatan orang banyak, maka Allah akan melipat gandakan rizki yang kita terima nantinya,” tutup Ali. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *