Koptu Danar Dampingi Warga Pakisrejo Bikin Lapangan Volly

Tulungagung – Wujud kebersamaan Babinsa Koramil 0807/18 Tanggunggunung Koptu Danar bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti dalam pemembuatan lapangan bola volly di Desa Pakisrejo Kecamatan Tanggunggunung Kabupaten Tulungagung, Minggu (29/07/2018).

Kegiatan yang melibatkan warga Desa Pakisrejo dalam pembuatan lapangan bola volly ini bertujuan untuk menyalurkan bakat atau hobi para pemuda atau warga desa Pakisrejo sehingga memiliki kegiatan positif yang menunjang kesehatan warga desa secara positif dan juga sebagai sarana untuk mencari bibit pemain yang handal baik di tingkat Desa Kecamatan maupun Kabupaten.

Muat Lebih

banner 300250

Dengan bermain bola volly selain badan sehat secara tidak langsung juga dapat menyatukan pemuda pemudi warga desa Pakisrejo agar tidak terkena pengaruh buruk.

Koptu Danar menyebutkan bahwa warga binaannya memberi respon yang baik untuk kegiatan olahraga. Pembuatan lapangan bola volly kali ini merupakan salah satu wujud kecintaan warga akan olahraga khususnya volly.

“Jika sudah selesai saya berharap lapangan ini dapat digunakan sebagai mana mestinya dan dirawat bersama sama sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu yang panjang,” ungkap Babinsa Desa Pakisrejo tersebut.

Para remaja desa merupakan aset bangsa yang harus dibina dan dibimbing serta diarahkan agar mereka tidak salah jalan dan terjerumus ke dalam kenakalan remaja.

Dengan pembuatan lapangan bola volly ini diharapkan para generasi muda khususnya pemuda desa Pakisrejo menjadi generasi muda yang berkualitas melalui kegiatan positif olahraga bola volly.

Yang tidak kalah penting yaitu pembuatan lapangan bola volly ini juga menjadi agenda desa untuk memeriahkan hari Kemerdekaan RI ke 73 di bulan Agustus mendatang. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *