Kodim Jakbar Gelar Apel Bersama Mitra Jaya

  • Whatsapp

Grogol  Kodim 0503/Jakarta Barat (JB) bersama ratusan anggota Mitra Jaya menggelar apel kesiapan pengamanan jelang Asian Games 2018, di Makodim 0503/JB, Jalan Letjen S Parman, Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (29/07/2018).

“Mitra Jaya adalah rekan kerja kami, oleh karenanya saya sebagai Dandim mengajak rekan-rekan Mitra untuk selalu solid dan bersinergi bersama, tentunya diawali dengan para Babinsa di wilayah Koramil dan Kodim Jakarta Barat,” ujar Letkol Kav Andre Hendry Masengi, Dandim 0503/JB, saat menjadi inspektur upacara.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Selain itu Andre juga mengajak seluruh rekan-rekan Mitra untuk menjaga toleransi dalam bermasyarakat. “Apapun suku kita, agama kita, mari kita saling menjaga satu sama lainnya, demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucapnya.

Terkait dengan sudah dekatnya kegiatan Asian Games, Dandim berharap agar para Mitra dapat menjaga situasi di Jakarta menjadi aman dan kondusif, sehingga para atlet dapat menjalankan pertandingan dengan rasa aman.

Andre mengingatkan kepada para Mitra jelang Pilpres dan Pileg 2019, untuk menggunakan haknya sebagai warga negara yang baik dalam Pilres dan Pileg 2019.

“Silakan gunakan hak kalian sebagai warga negara yang baik dalam Pilres dan Pileg 2019, namun jangan menggunakan atribut Mitra Jaya, atau atribut Kodim 0503/Jakarta Barat, guna menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI,” tegasnya.

Diakhir kegiatan Letkol Kav Andre Hendry Masengi memberikan KTA (Kartu Tanda Anggota) kepada para anggota Mitra Jaya dan disaksikan Kasdim 0503/JB Mayor Inf M. Rijal, Pasiter, Pasilog dan para Danramil jajaran Kodim Jakarta Barat. (ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *