Dandim Jakpus Hadiri Pelantikan DPC HIPAKAD Jakpus

  • Whatsapp

Gambir – Komandan Kodim 0501/Jakarta Pusat Kolonel Inf Edwin Adrian Sumantha S.H menghadiri Acara Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pengurus Cabang dan Dewan Pengurus Rayon HIPAKAD Jakarta Pusat bertempat di Aula Serba Guna Kantor Walikota Jakarta Pusat. Jl. Tanah Abang I, Jakarta Pusat, Sabtu (28/07/2018).

Himpunan Putra-Putri Keluarga Besar TNI Angkatan Darat (HIPAKAD) merupakan satu wadah organisasi yang beranggotakan putra – putri dan kelurga TNI Angkatan Darat yang bertujuan untuk mempertahankan keutuhan bangsa dan bersama – sama komponen bangsa lainya mengisi kemerdekaan sebagai generasi penerus bangsa Indonesia.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Edwin menyampaikan bahwa HIPAKAD Jakarta Pusat diharapkan menjadi sebuah organisasi yang mampu menjadi pendukung dan bersinergi dengan aparat pemerintah guna menjaga stabilitas keamanan wilayah Jakarta Pusat.

“Sebagai organisasi dibawah naungan TNI AD HIPAKAD hendaknya bercermin kepada Kodim yang selalu menjaga sinergitas dengan Aparatur Pemerintahan daerah dan Kepolisian,” ujar Edwin.

Ketua Umum HIPAKAD Hariara Tambunan,M.M dalam sambutannya menyampaikan Kesiapan HIPAKAD dalam menghadapi Asian Games, Pilpres dan Pileg 2019. “HIPAKAD akan senantiasa bersinergi dengan seluruh komponen bangsa turut serta mensukseskan agenda-agenda nasional,”  tutup Hariara. (ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *