Babinsa Sawah Besar Ikut Perbaiki Tiang Listrik Yang Hampir Roboh

  • Whatsapp

Jakarta –¬†Babinsa Koramil 02/Sawah Besar Dim 0501/JP BS Sertu Manut membantu petugas PLN dan PPSU memperbaiki tiang listrik di Jl. Kartini IV, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Minggu (29/07/2018).

Petugas PLN Teguh menjelakan, kondisi tiang listrik yang keropos dan nyaris roboh menjadi alasan kenapa pihak PLN dibantu PPSU menggantinya dengan tiang yang baru.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Jika dibiarkan ini sangat berbahaya, manakala hujan dan angin maka tiang bisa roboh menimpa rumah dan jalan raya, untuk itu kami segera mengganti dengan unit yang baru,” ujar Teguh.

Sertu Manut saat patroli pagi di wilayah binaan segera turun tangan membantu pengerjaan penggantian tiang listrik. “Keberadaan tiang listrik ini sangat vital, sebab jika malam hari jalanan butuh penerangan yang cukup untuk membantu para pengguna jalan dan masyarakat sekitar yang melintas,” tambahnya.

Ia juga mengatakan, jalan yang gelap jadi potensi terjadinya kejahatan di jalanan. “Jika tidak segera diganti dan roboh maka saat malam jalanan ini akan gelap gulita, dan menjadi potensi kerawanan berupa kejahatan jalanan”. Dengan perbaikan segera seperti ini kami dapat menekan kerawanan itu timbul,” tutupnya.¬†(ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *