Jalan Baru Belum Kelar, Warga Tak Sabar Ingin Mencoba

0

Lombok Timur –¬†Dilokasi sasaran 7 TMMD ke 102 tahun 2018 Kodim 1615/Lotim yakni di Desa Sukaraja dilaksanakan program pembukaan jalan baru usaha tani sepanjang 1400 meter dengan lebar 5 meter serta pemasangan gorong-gorong di beberapa titik.

Namun warga khususnya yang sering ikut bergotong royong ingin segera menyelesaikannya karena manfaat yang akan dirasakan sangat besar.

Komadan Sasaran (Dansas) 7 Serda Jinemen yang juga Babinsa setempat mengungkapkan rasa syukur karena badan jalan baru usaha tani sudah mulai terlihat dan atasnya juga sudah mulai rata dengan tanah uruk yang diangkut dengan Dam Truk.

“Jalan baru usaha tani ini memang belum selesai secara total namun sudah terlihat bentuknya dan sebagian gorong-gorong yang memotong jalan sudah terpasang,” kata Jinemen disela-sela kerjanya bersama masyarakat.

Dilanjutkannya, gorong-gorong yang sudah terpasang ditutupi kembali dengan tanah agar tidak terlihat dan awet digunakan. Namun sambungnya, warga sudah tidak sabaran ingin mencoba melewati membawa segala keperluannya untuk disawah.

“Tingkat kepedulian dan jiwa sosial masyarakat memang sudah terbina karena setiap hari mereka juga ikut bergiliran bergotong royong menyelesaikan program pembukaan jalan baru usaha tani ini dengan semangat dan keikhlasan,” pungkasnya.¬†(fer)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here