Prajurit Kodim Tulungagung Ikuti Vaksinasi Hepatitis B

  • Whatsapp

Tulungagung – Pagi ini terlihat para anggota prajurit Kodim 0807/Tulungagung berkumpul di Poskes Tulungagung. Mereka datang untuk melaksanakan kegiatan Vaksinasi Hepatitis B yang dilaksanakan di Poskes 05.10.05 Tulungagung, Jumat (26/07/2018).

Kegiatan yang baik ini dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB, para anggota prajurit yang berkumpul akan mendapatkan vaksin hepatitis B. Vaksinasi hepatitis B ini dimaksudkan untuk mencegah berbagai akibat yang dapat ditimbulkan infeksi hepatitis B, seperti kanker hati dan sirosis dengan menangkal infeksi organ hati yang disebabkan oleh virus hepatitis B.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Pemberian vaksin hepatitis B ini sangat bermanfaat bagi para prajurit mengingat kondisi kesehatan seorang prajurit diperlukan untuk selalu prima, dengan tuntutan tugas yang sangat padat.

Vaksinasi ini dapat melindungi para prajurit dari infeksi hepatitis B yang bisa menyebabkan para prajurit merasa sakit baik untuk jangka pendek maupun dalam jangka panjang, bahkan seumur hidup.

Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Inf Wildan Bahtiar ditempat terpisah mengapresiasi kegiatan vaksinasi hepatitis B ini. Dalam kegiatan yang baik ini para prajurit juga menerima sosialisasi untuk mengetahui penyakit hepatitis B berikut gejala-gejalanya.

“Kegiatan yang baik ini bermanfaat bagi para anggota Kodim Tulungagung karena para anggota jadi tahu apa itu penyakit hepatitis, bagaimana gejalanya maupun cara untuk mencegah dan pengobatannya,” tutup Dandim.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *