Grand Launching BigBang Jakarta Event Terbesar 2018

  • Whatsapp
Grand launching Big Bang Jakarta 2018
Grand launching Big Bang Jakarta 2018

Jakarta – Setelah sukses atas penyelenggaraan BIG BANG 2017 lalu, PT. Expo Indonesia Jaya kembali menggelar festival akhir tahun yang ke dua kalinya. Tampil dengan tema yang ‘Pameran Cuci Gudang dan Festival Musik terbesar Akhir Tahun”, konten kegiatan yang sangat beragam, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa dan orang tua. BIG BANG JAKARTA diadakan atas dasar permintaan berbagai pihak yang berkeinginan untuk dapat melakukan kegiatan di akhir tahun, di mana sebagian warga Jakarta yang tidak melakukan perjalanan keluar kota dapat memperoleh aktivitas serta hiburan pada akhir tahun di Jakarta.

Komisaris PT Expo Indonesia Jaya Novry Hetharia, mengungkapkan keoptimisannya bahwa penyelenggaran akhir tahun ini akan lebih meriah dibanding tahun lalu. Pasalnya akan menampilkan lebih banyak konten dan diskon yang lebih besar.
‘BIG BANG JAKARTA 2018 akan Iebih banyak konten menarik yang akan diselenggarakan, kami akan tetap mengadakan diskon besar-besaran hingga 90% untuk segala produk mulai dari Otomotif, Furniture, Home Appliance, F&B, Fashion dan semua adalah brand ternama. Festival musik akhir tahun tetap menjadi pilihan hiburan kami, tapi untuk line up artis akan lebih bervariasi dan akan lebih banyak nama besar dari tahun Ialu serta kuliner kita akan banyak pilihan menu makanan mulai dari Urban and Traditional. Ada juga Kampung Artis, yang nantinya akan diisi oleh para Public Figure yang memiliki usaha,” ujar Novry, di Kempinski Hotel (26/072018).

Novry juga yakin target pengunjung sebanyak 1 juta akan tercapai, pasalnya ada penambahan hari pelaksanaan, dari 11 hari tahun lalu menjadi 12 hari tahun, mulai dari 21 Desember 2018 sampai 1 Januari 2019.
‘’Target kami tahun ini adalah dapat mencapai 1 juta pengunjung, angka itu sangat realistis mengingat tahun ini penyelenggaran lebih lama sehari dari tahun lalu yang mencapai 420.00 pengunjung dengan memperhatikan konten acara dan jumlah tenant yang diperkirakan mencapai 1.000,” sambung Novry.

PR Community Manager Blibli.com, Christine Hartati, mengatakan sebagai official partner blibli.com dapat berinteraksi lebih dekat dengan konsumen baik dari kalangan anak muda terlebih orang tua yang masih lebih senang berbelanja secara konvensional.
”Blibll.com ikut meramaikan event BIG BANG JAKARTA 2018 sebagai official e-commerce partner dan turut berpartisipasi daIam pembukaan booth di event ini. Bagi kami, event ini selalu mampu menghadirkan konsep yang dikemas dengan sangat menarik serta sangat dekat dengan pasar anak muda. Yang diharapkan keikutsertaan ini dapat memudahkan kami untuk bisa berinteraksi langsung dengan para konsumen dari kalangan anak muda maupun orang tua yang lebih suka berbelanja langsung, karena kami juga melakukan O to O atau online to offline. Sekaligus mengkomunikasikan promo-promo dan keuntungan dari berbelanja di Blibli.com yang tahun ini pastinya akan Iebih spektakuler.“ jelas Christine.

Acara yang juga sudah masuk kelender event Dinas Pariwisata dan Budaya DKI Jakarta menampilkan entertainment dan komunitas Iebih banyak Iagi kegiatan besar, ada pameran Lego, pameran robotic, garden music dan mini cinema, extreme sports, mobile games, shopping race.

Selain dari sisi komersial, BigBang Jakarta juga menghadirkan ragam aktivitas sosial, diantaranya adalah bekerjasama dengan sebuah gerakan moral Ayo BelaIndonesiaku yang merupakan gerakan nasional untuk mensukseskan program Bela Negara Kementerian Pertahanan Republik Indonesia. Ada pula donor darah dari Fokuswanda dan Palang Merah Indonesia (PMI), LET’S SHARE yang merupakan yayasan yang memberikan bantuan pendidikan serta kebutuhan hidup untuk anak-anak kurang beruntung di Seluruh Indonesia. [Adang]

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *