Dibedah Koramil Kelapa Gading, Linawati Terharu Terima Kunci Rumah

  • Whatsapp

Kelapa Gading – Rasa haru dan air mata tak dapat lagi ditahan bagi keluarga Ibu Linawati ,40, berserta keluarganya saat menerima secara simbolis kunci rumah setelah diperbaiki jajaran Koramil-06/Kelapa Gading Kodim 0502/JU dalam program bedah rumah tidak layak huni. yang beralamatkan di Jl.BCS Gang L No.124 Kel. Pegangsaan Dua Kec. Kelapa Gading Jakut, Jumat (27/07/2018).

Danramil-06/KG Kodim 0502/JU Mayor Inf Fadli.S. Karamaha, S.Sos yang didampingi Kapolsek Kelapa Gading Kompol Dr Martua Talipar Laut Silitonga SIK., MSI, saat menyerakan kunci secara simbolis mengucapkan terima kasih kepada pihak yang terlibat langsung maupun tidak langsung dalam mendukung pelaksanaan kegiatan sosial bedah rumah sehingga dapat berjalan dengan lancar.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Bedah Rumah Ibu Linawati ini merupakan Bhakti TNI Program Kodim 0502/JU kerja sama Kodam Jaya dengan PT. Arwana yang dikerjakan oleh Koramil 06/KG bersama dengan Stekholder Kelapa Gading, Kepedulian semua pihak dalam hal ini Polsek, Kecamatan, tokoh masyarakat dan warga sekitar sangat membantu mewujudkan rumah layak huni milik Ibu Linawati. Kerja sama ini sangat kami harapkan dan harus kita lanjutkan demi mengatasi kesulitan rakyat di sekeliling,“ ujarnya.

“Kita berharap rumah yang selesai dibedah oleh Korami Kelapa Gading ini dapat digunakan dan bermanfaat bagi Ibu Linawati bersama keluarga yang tinggal. “Rumah yang telah kita bedah hendaknya dirawat dan dipergunakan dengan baik, semoga bermanfaat dan membawa rejeki bagi keluarga yang tinggal,” pesan Danramil.

“Alhamdulillah.. Terima kasih Pak Danramil dan jajaran lain yang telah memperbaiki rumah saya selama 1,5 bulan hingga bagus sekali dibandingkan selama ini yang rusak, bocor dan dan reyot,” ucap Ibu Linawati, sambil menahan rasa haru saat menerima kunci rumah.

Di tempat yang sama, Kapolsek Kelapa Gading mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan bedah rumah kepada TNI AD yang secara bersama sama dengan pihak lain peduli masyarakat kurang mampu.

“Adanya rasa kebersamaan dan sinergitas TNI-Polri bersama aparat pemerintahan lain, membuktikan bahwa kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu dapat terlaksana dengan baik,” ucapnya.

Sementara Lurah Pegangsaan Dua H. Abdul Buang yang mewakili Camat Kelapa Gading turut memberikan apresiasi terhadap program bedah rumah tidak layak huni oleh Koramil-06/KG untuk warganya. “Ini adalah Wujud Bhakti TNI Kepada warga Masyarakat yang kurang mampu,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut, Danramil-06/KG bersama Kapolsek Kelapa Gading juga melakukan pemotongan nasi tumpeng sebagai ucapan syukur kepada Allah SWT atas terlaksananya bedah rumah yang diselesaikan tepat waktu. (ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *