Babinsa Cempaka Putih Blusukan Ke Rumah Warga

  • Whatsapp

Cempaka Putih –¬†Jumat Keliling (Jumling) selalu menjadi agenda Babinsa Koramil 06/Cempaka Putih Dim 0501/JP BS Serma Muctar dan Serda Wahyudi. Blusukan Jumling pagi ini menyasar perumahan warga di RW 01 Kelurahan Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat, Jumat (28/07/2018).

Jumling merupakan agenda rutin dari para aparat Kecamatan dan Kelurahan serta kader binaan Kelurahan Cempaka Putih (Jumantik) dalam mencegah berkembangnya nyamuk penyebab Demam Berdarah.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kawasan cempaka Putih pernah menjadi daerah rawan DBD, oleh karena itu segala upaya dilaksanakan oleh semua unsur terkait di kelurahan, yaitu Pemda, Babinsa, Babinkamtibmas, kader Jumantik dan warga untuk menanganinya, urai Sekertaris Camat Cempaka Putih.

Serma Muchtar menambahkan, “Kami mendampingi para petugas dilapangan untuk menjadi semakin dekat dengan warga binaan, sehingga kami mampu memahami kondisi dan masalah yang terjadi di lingkungan binaan kami”.

“Pimpinan kami menekankan agar Aparat komando kewilayahan mewujudkan sinergitas 3 pilar, untuk itu kami melakukan komunikasi sosial melalui Blusukan Jumling sehingga keguyubaban kami terpelihara,” tutup Muchtar.¬†(ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *