Sambut Tim Wasev, Kasdim Lotim Siapkan Ruang Paparan TMMD

  • Whatsapp

Lombok Timur –¬†Kasdim 1615/Lotim Mayor Inf Arifianto selaku Wadan Satgas TMMD ke 102 tahun 2018 Kodim 1615/Lotim NTB bersama Dan SSK TMMD Kapten Inf Bimo Sakti dan Ibu-Ibu Persit menyiapkan ruangan di Kantor Desa Sukaraja Kecamatan Jerowaru yang akan digunakan untuk paparan Dandim 1615/Lotim kepada Tim pengawasan dan evaluasi (Wasev) pelaksanaan TMMD yang akan dipimpin Asops Kasad nanti, Rabu (25/07/2018).

“Selain ruangan paparan, juga akan disiapkan ruang transit sebelum paparan dimulai sehingga ada jeda waktu istirahat sebelum menerima paparan,” kata Arif sapaan Kasdim Lotim tersebut.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Menurutnya, Ia bersama ibu-ibu Persit akan menata tempat maupun posisi yang pantas sehingga mudah bagi Asops Kasad jika berkenan melihat data yang memang sudah siapkan.

Selain itu sambungnya, juga akan mengatur rute sesuai lokasi sasaran yang akan ditinjau dengan harapan agar terarah dari sasaran ke sasaran sehingga tidak ada kesan asal-asalan tidak terencana.

Sesuai jadwal yang sudah dikirim dari Markas Besar TNI AD (Mabesad), Kodim 1615/Lotim selaku penyelenggara TMMD ke 102 tahun 2018 di wilayah Kabupaten Lombok Timur akan dilakukan Wasev oleh Asops Kasad Mayjen TNI Moch. Fachrudin, S.Sos., tanggal 2 Agustus mendatang namun kehadirannya di Pulau lombok mulai tanggal 1 Agustus 2018. (fer)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *