Pembukaan Kegiatan TMMK/KBKES Koramil Penjaringan

  • Whatsapp

PADEMANGAN – Pasiter Kodim 0502/Jakarta Utara Kapten Inf Trisnoto didampingi Wadanramil 02/Penjaringan Kapten Inf Teguh, membuka pelaksanaan TMMK/KBKes di RPTRA Budi Muliya, Kelurahan Pademangan Barat, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (25/07/2018) pagi.

Kapten Inf Teguh menuturkan, tema kegiatan TMMK/KBKes kali ini adalah, ‘Melalui Kegiatan KB Kesehatan, Kita Wujudkan Sinergitas Antara TNI-BKKBN-Masyarakat Dalam Usaha Meningkatkan Kualitas Kesehatan, Guna Meningkatkan Taraf Hidup dan Kesejahteraan Masyarakat’.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Ini merupakan program TNI AD dalam mendukung Pemerintah untuk mewujudkan kesejahteraan dan meningkatkan taraf hidup masyarakat, melalui gerakan Keluarga Berencana (KB). Kita harapkan, dengan adanya kegiatan ini, bisa membantu masyarakat yang ingin mengikuti program KB,” jelas Kapten Inf Teguh.

Ia menjelaskan, kegiatan kali ini terdapat 43 pasien dengan rincian, 42 pasien KB Inplant dan 1 pasien KB IUD. “Untuk penanganannya ada 2 orang, dipimpin Bidan Aminah. Alhamdulillah semua berjalan lancara hingga selesai pukul 13.00 WIB,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain, Binmas Pol Polsek Pademangan, Sapel Dishub Kecamatan Pademangan, Kasatgas Pol PP Kelurahan Pademangan Barat, Lurah Pademangan Barat, Sapel Sudin PPAPP Kecamatan Pademangan, hingga kader PPKB Kecamatan Pademangan. (ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *