Panglima TNI : Niat Yang Tulus Untuk Beribadah Adalah Kunci Utamanya

Untuk memperoleh haji yang mabrur, perlu disadari bahwa niat yang tulus untuk beribadah adalah kunci utamanya. Selanjutnya perhatikan dan jalankan segala rukun haji dengan sebaik-baiknya serta upayakan untuk menambah ibadah-ibadah Sunnah lainnya.
 
Demikian sambutan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. yang dibacakan oleh Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Laksdya TNI Dr. Didit Herdiawan, M.P.A., M.B.A., dihadapan 252 orang pada acara Pelepasan Calon Jamaah Haji Badan Koordinasi Urusan Haji (Bakuh) TNI Tahun 1439 H/2018 M, di Aula Gatot Subroto Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta TimurRabu (25/07/2018).
 
Panglima TNI menyampaikan bahwa inilah momentum yang sangat ditunggu-tunggu oleh para calon jamaah haji, setelah dengan sabar menanti untuk memperoleh kesempatan menunaikan rukun Islam ke-5. Gunakan kesempatan yang ada untuk beribadah sebanyak-banyaknya, jauhilah hal-hal yang dapat mengurangi dan bahkan menghilangkan pahala haji sekecil apapun,” ujarnya.
 
“Saya mengucapkan selamat kepada bapak dan ibu sekalian yang telah siap berangkat ke Tanah Suci Mekah Al Mukaromah.  Semoga bapak dan ibu calon jamaah haji dapat melaksanakan semua rangkaian ibadah haji dengan aman dan lancar sehingga memperoleh haji yang mabrur,” ucap Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.
Turut hadir pada acara tersebut, Aspers Panglima TNI Marsda TNI Dedy PermadiS.E., M.M.D.S., Aslog Panglima TNI Laksda TNI Ir. Bambang Nariyono, M.M., Askomlek Panglima TNI Marsda TNI Bonar H. Hutagaol, S.E., M.M.,Kapuspen TNI Mayjen TNI M. Sabrar Fadhilah, para Kabalakpus Mabes TNI dan para Pejabat Teras Angkatan. (ferry)
banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *