Satgas TMMD Kodim Lotim Tidak Mau Santai Selesaikan Pekerjaan

  • Whatsapp

Lombok Timur –¬†Waktu adalah sumber daya yang paling langka bagi seorang manajer, jika waktu tidak diatur maka tidak ada lagi yang bisa diatur. Itulah ungkapan dari Peter F. Drucker yang pantas disematkan bagi personel TMMD ke 102 tahun 2018 Kodim 1615/Lotim.

Mereka tidak mau santai dan hanya melihat sasaran, namun mereka berpacu dengan waktu untuk menuntaskan program TMMD yang menjadi tugasnya dimasing-masing sasaran.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Pelda Samsul Bahri salah seorang Komandan Sasaran (Dansas) 1 Satgas TMMD ke 102 Kodim 1615/Lotim setiap hari mengkoordinir, mengatur dan memberikan semangat anggotanya maupun warga yang ikut bergotong royong disasaran 1 Desa Sukadamai.

“Tugas pokok kami menyelesaikan pembukaan jalan usaha tani sepanjang 2 km dengan lebar 6 meter, pemasangan gorong-gorong dan penambahan pembukaan jalan sepanjang 150 meter atas permintaan masyarakat,” ungkap Samsul Bahri yang kesehariannya Dinas di Koramil 1615-04/Keruak tersebut dilokasi, Selasa (24/07/2018).

Kegiatan hari ini, lanjutnya, meratakan tanah yang diturunkan dari truk Dam menggunakan cangkul maupun sekop sehingga badan jalan mulai terlihat.

Sementara di lokasi pembuatan Musholla Nurul Islam, personel Satgas TMMD bersama masyarakat bahu membahu menyelesaikan pembuatan tempat Wudhu yang merupakan tambahan atas permintaan masyarakat.

Salah seorang warga yang ikut bergotong royong Abdurrahim mengucapkan terimakasih atas kesedian Satgas TMMD untuk membantu penambahan bangunan tempat wudhu. “Kami ucapkan terimakasih kepada bapak Tentara yang telah bersedia membantu pembuatan tempat wudhu karena itu diluar program TMMD,” ungkapnya.

Ditambahkannya, terkait dana pembangunan tempat wudhu kami siapkan sendiri dengan swadaya sendiri yakni iuran dengan warga.

“Kami yakin dengan antusias masyarakat menyambut dan membantu Program TMMD ini, semua program akan kelar sebelum penutupan,” pungkasnya.¬†(fer)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *