HIPMI Jakarta Barat Adakan Rapat Kerja Cabang

  • Whatsapp

Harmoni – BPC HIPMI Jakarta Barat gelar rapat kerja cabang (Rakercab), di Jakarta, Selasa (24/07/2018). Mereka membahas program kerja untuk 3 (tiga) tahun kedepan.

“Rakercab ini merupakan agenda organisasi yang secara reguler diadakan sesuai pedoman organisasi,” ujar Ketua Umum BPC HIPMI Jakarta Barat Basuki Surodjo, di Jakarta, Selasa (24/07/2018).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Walikota Jakarta Barat Rahmat Effendi, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi dan Dandim 0503/JB Letkol Kav Andre Henry Masengi.

Lebih lanjut Basuki mengatakan, meIalui Rakercab ini, diharapkan dapat menghasilkan suatu rancangan kerja yang bermanfaat bagi anggota HIPMI dan masyarakat umum. “Indonesia kini memasuki era digitalisasi. Banyak pengusaha muda melakukan inovasi dalam mendirikan perusahaanya, dengan cara menggunakan platform digital untuk mengembangkan sekaligus mengangkat nilai perusahaannya dari teknologi,” jelasnya.

Ia juga mengatakan peluang untuk pengusaha UMKM. Terutama untuk perusahaan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Mengingat, sekarang ini platform digital merupakan kunci utama untuk membuka peluang Iebih besar dalam melakukan strategi pemasaran.

Pada rakercab HIPMI Jakarta Barat juga digelar Talkshow, yang mengangkat tema “From UMKM To Hero”.

Pada kesempatan itu Kombes Pol Hengki Haryadi menyoroti tentang masalah hukum dalam menjalankan roda perekonomian. Karena pada saat ini kemajuan teknologi sudah sangat canggih jadi perlu para pebisnis meningkatkan kewaspadaan. Demikian juga kepolisian harus turut serta meningkatkan kemampuannya dalam mewaspadai modus kejahatan melalui dunia maya.

Sedangkan Letkol Kav Andre Henry Masengi menyampaikan, para pengusaha agar bersinergi dengan aparat keamanan sehingga tercipta iklim ekonomi yang kondusif.

Sementara Rahmat Effendi mendukung penuh program kerja yang dilaksanakan oleh HIPMI Jakarta Barat. “Berusahalah sebaik mungkin agar perekonomian di Jakarta Barat meningkat pesat,” tutupnya. (ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *