Lomba Tembak Babinsa Cup Resmi Ditutup

  • Whatsapp

Jakarta – Lomba Tembak Piala Babinsa Cup 2018  di Lapangan Tembak Babinsa Cup resmi ditutup, ditandai dengan penyerahan piala dan hadiah kepada pemenang, di Batalyon Infanteri Mekanis 201/Jaya Yudha, Jakarta, Minggu (22/07/2018).

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto dalam sambutannya mengatakan bahwa Lomba Tembak Piala Babinsa Cup 2018 ini diadakan sebagai sarana penyaluran bakat dan juga mencari bibit-bibit atlet baru dalam olah raga menembak sekaligus mempererat silaturahmi antar shooting club yang ada di Jakarta.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Pemenang lomba untuk Kategori Perwira Tinggi Juara Pertama Brigjen Pol (Purn) Edi S, Juara kedua Mayjen TNI Joni Supriyanto, Juara ketiga Brigjen TNI Agus Heru.

Untuk kategori Perwira Menengah, juara pertama Kolonel Mar Pangestu, juara kedua Mayor Inf Andi Damianto, juara ketiga Kolonel Laut Jati Laksono.

Adapun untuk kategori perorangan, juara pertama Adyo, juara kedua Agus W, juara ketiga Anshar.

Sedangkan kategori Babinsa, juara pertama Serda Robi dari Kodim 0510/Tigaraksa, juara kedua Serma Edi Santoso dari Kodim 0505/JT dan juara ketiga Serka Farhan S dari Kodim 0509/Kab. Bekasi.

Perlombaan tersebut diikuti oleh 624 orang, terdiri dari panitia sebanyak 261 orang, pendukung 124 orang dan undangan sebanyak 239 orang terdiri atas personel TNI/Polri, personel KONI, PB Perbakin, Pengda Perbakin dan K3SC serta personel perwakilan dari Waskita Shooting Club, Marinir Shooting Club, Angkasa Shooting Club, Brimob Shooting Club, Perbakad dan Pengda masing-masing Provinsi juga tidak ketinggalan personel dari instansi pemerintah dan partisipasipan lomba tembak Babinsa Cup Tahun 2018. (ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *