Bersama Warga Satgas TMMD Renovasi Balai Desa Bojong Loa

  • Whatsapp

Cisoka – Pembangunan di seluruh aspek merupakan program TMMD reguler ke-102 Kodim 0510/Trs termasuk merenovasi Balai Desa Bojong Loa, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang bersama masyarakat dan Prajurit TNI Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke – 102 Tahun anggaran 2018.

Kapten Kav M Bakir Koordinator TMMD reguler 102 Kodim 0510/Trs di dampingi Kades Bojong Loa, Minggu (22/07/2018), di lokasi renovasi balai desa menyampaikan. Pada TMMD kali ini, renovasi Balai Desa Bojong Loa, merupakan salah satu sasaran fisik secara keseluruhan yang ada di Desa Bojong Loa, Kecamatan Cisoka.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Bersama masyarakat setiap harinya personel dilibatkan dalam pembangunan Balai Desa Jembul sebanyak 15 orang orang. Mereka terdiri dari TNI gabungan, Pengerjaan renovasi balai Desa Bojong Loa di mulai sejak TMMD 102 di gelar, saat ini sudah masuk tahap pengecoran di dalam ruangan,” katanya.

Sementara, Kepala Desa Bojong Loa Lukman mengatakan, Balai Desa Bojong Loa ini sudah di bangun cukup lama pada jaman Kades-Kades sebelim saya belum pernah di renovasi. “Alhamdulillah dengan adanya TMMD teguler Kodim 0510/Trs Balai Desa Bojong Loa mendapatkan renovasi,” tambahnya.

Menurutnya, fisik Balai Desa Bojing Loa memang kondisinya sudah tidak layak, jika dibandingkan dengan balai desa yang ada di Kabupaten Tangerang. Dari kondisi tersebut, tidak bisa dilakukan perawatan dan memang harus direnovasi sesuai standarnya balai desa. (fer)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *