Peduli Keamanan, Satgas TMMD Kodim Tigaraksa Bangun Pos Kamling

  • Whatsapp

Cisoka –¬†Untuk memberdayakan masyarakat dalam menjaga keamanan Satgas TMMD 102 Kampung Cilaban Desa Bojong Loa Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang membangun Pos Kamling di Lokasi TMMD Kodim 0510/Trs Kodam Jaya/Jayakarta.

Program TMMD reguler Desa Bojong Loa tahun 2018 di wilayah Kodim 050/Trs mempunyai sasaran utama pengerasan badan jalan dengan rabat beton.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dan SST Satgas TMMD sekaligus Danramil 13/Cisoka Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Inf Rahmat mengatakan, Pos Keamanan Lingkungan (Kamling) ini dibangun dengan fungsi, sebagai sarana untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan dan mudah-mudahan masyarakat semakin menyadari akan pentingnya keamanan lingkungan, walaupun pos kamling di bangun sangat sederhana menggunakan batang bambu.

“Kegiatan pembuatan Pos Kamling tersebut merupakan bagian dari program TMMD, Kegiatan ronda malam hari perlu diaktifkan kembali, guna untuk melakukan tindakan cegah dini, terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujarnya, di Kampung Cilaban Desa Bojong Loa, Jumat (20/07/2018).

Oleh karenanya tim Satgas TMMD Desa Bojong Loa kembali memupuk semangat masyarakat, maka kita berupaya untuk membangkitkan kembali, budaya ngeronda dengan membangun poskamling.

Sementara, Sumarya warga Kampung Cilaban mengucapkan, banyak Terimakasih atas dibangunnya Pos Kamling di Kampung kami, oleh Satgas TMMD dari Kodim 0510/Trs, mudah-mudahan untuk kegiatan di Pos Kamling bisa aktif, sehingga keamanan dan ketertiban di masyarakat dapat terus terjaga. (fer)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *