Awasi TMMD, Danpusterad ke Madiun

  • Whatsapp

Madiun – Kurang lebih satu minggu pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa ke-102 Tahun 2018, Danpusterad, Mayor Jenderal TNI Hartomo mengunjungi pelaksanaan TMMD Ke 102 di Desa Bodag, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun, Kamis (19/07/2018).

Kesenian Reog Ponorogo dan Pencak Silat dimana Madiun merupakan kampung pesilat menyambut kedatangan rombongan Mayjen TNI Hartomo yang saat itu hadir di lokasi TMMD, yang didampingi oleh Bupati Madiun H. Muhtarom, S.Sos, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha SE, dan Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Rachman Fikri, S.Sos selaku Dansatgas TMMD mengadakan pengecekan atau pengawasan dan Evaluasi (Wasev) terhadap pelaksanaan TMMD ke 102 di Desa Bodag Kecamatan Kare Kabupaten Madiun.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Antusiasme warga tampak dalam gelaran kesenian daerah yang ditampilkan untuk menyambut rombongan wasev. Tarian Reog Ponorogo yang di iringi musik tradisional Jawa Timur menjadi salam pembuka dari masyarakat Desa Bodag Kecamatan Kare Kabupaten Madiun.

“Ini sangat menarik dan luar biasa sekali, ini merupakan tarian reog dan pertunjukan pencak silat yang sangat bagus sekali, saya ucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh masyarakat Desa Bodag,” kata Hartomo.

Terkait TMMD Ia menjelaskan, pada dasarnya TMMD ke 102 Kabupaten Madiun telah dapat berjalan dengan lancar berkat kerja keras satuan pelaksana yang dalam hal ini SSK Gabungan Kodim 0803/Madiun, Yonarmed 12/Kostrad, Yon Paskhas TNI AU dan Ormas yang telah bekerja sama dengan masyarakat daerah sasaran sehingga sasaran dapat dikerjakan sesuai dengan rencana.

“Meskipun medan yang dilalui sangat sulit dan berat, tapi kami yakin sasaran TMMD ini akan selesai tepat pada waktunya,” pungkasnya. (fer)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *