Satgas TMMD Kodim Tigaraksa Pasang Bagesting

Cisoka – Mengejar target fisik TMMD Reguler ke-102 di Kampung Cilaban Desa Bojong Loa Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, Satgas TMMD 102 Kodim 0510/Tigaraksa dan warga memasang bagesting papan dan plastik untuk melakukan pengerasan jalan, Rabu (18/07/2018).

Kini kembali mulai memasang besi bagesting untuk program pengecoran jalan Kampung Cilaban. Pengecoran jalan sudah dilakukan sekitar 42,6 meter.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Besi bagesting di pasang di pinggir jalan pemasangan dilakukan Satgas TMMD bersama warga Cilaban. Besi bagesting merupakan cetakan yang dibuat pada pengecoran jalan supaya diperoleh bentuk yang telah di tentukan lebara dan ketebalanya,” ujar Kapten Kav M. Bakir Kordinator TMMD Reguler ke-102 Kodim 0510/Trs.

Pemasangan bagesting berupa papan, plastik serta besi harus benar dan tepat supaya diperoleh bangunan yang berkualitas. Kuatnya beton jalan tak hanya bergantung pada konstruksi beton yang baik, tetapi juga dalam pemasangan bagesting.

Dengan pemasangan bagesting dan beton yang berkualitas baik, jalan beton hasil kerja Satgas TMMD dan warga ini bisa awet dan memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar Kampung Cilaban Desa Bojong Loa. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *