Satgas TMMD Kodim Tigaraksa Bermain Bola Dengan Anak-Anak

  • Whatsapp

Cisoka – Keberadaan anggota Satgas TMMD 102 tidak hanya dirasakan oleh orang dewasa, namun dapat mengembalikan kecerian anak-anak yang berada di Kampung Cilaban Desa Bojong Loa. Cukup dengan bola plastik bertelanjang kaki anak-anak bersama Satgaa TMMD terlihat ceria.

Sejumlah anak-anak dan anggota Satgas tengah asyik bermain sepakbola di lapangan yang tidak begitu besar. Karena, sawah yang biasa dipakai bermain bola tergerus oleh Pembangunan Perumahan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Dengan bermodalkan bola dan sepasang sepatu sebagai penanda gawang tidak mengurangi semangat mereka bermain bola. Tampak wajah-wajah ceria seiring tim dadakan yang saling berebut skor dan memasukan bola ke dalam gawang,” ujar Prada Rahmat Satgas TMMD Kodim 0510/Trs.

Waktu pelaksanaan kerja TMMD ini dimulai dari jam 8 pagi hingga pukul 4 sore, waktu longgar biasa dimanfaatkan para anggota Satgas untuk berolahraga maupun berinteraksi dengan warga sekitar.

“Hal tersebut sangatlah berarti bahwa keberadaan kita diterima di tengah-tengah masyarakat, begitu juga sebaliknya kita selalu berkomitmen keberadaan prajurit di tengah masyarakat harus dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat,” tutupnya. (ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *