Satgas TTMD Gelar Nobar Piala Dunia Bersama Warga 2 Desa Kecamatan Jerowaru

banner 468x60

Lombok Timur – Duel Timnas Prancis melawan Timnas Kroasia pada final sepak bola piala dunia 2018 di Stadiun Luzhniki ditunggu-tunggu masyarakat pecinta sepak bola ditanah air. Tidak mau ketinggalan Satgas TMMD 102 tahun 2018 wilayah Kodim 1615/Lotim juga ikut menonton perebutan juara tersebut dengan menggelar nonton bareng (Nobar) bersama masyarakat di dua tempat yakni dilapangan Kantor Desa Sukaraja dan di lapangan Dusun Limbung Desa Wakan Kecamatan Jerowaru, Minggu (15/07/2018).

Sambil menunggu waktu pertandingan, operator Satgas TMMD memutarkan film nasional dan beberapa film dokumenter TNI yang menambah ramai para penonton. Kasdim 1615/Lotim Mayor Arifianto disela-sela pemutaran film menyampaikan kepada masyarakat ucapan terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Jerowaru, Kepolisian maupun semua pihak terkait yang telah membantu mensukseskan kegiatan TMMD Ke-102 tahun 2018.

Muat Lebih

banner 300250

“Pemutaran Film Nasional Perjuangan ini bertujuan agar kita selaku warga Negara Indonesia khususnya Masyarakat Kecamatan Jerowaru memiliki semangat juang yang kuat dan jiwa nasionalisme untuk mempertahankan NKRI dari segala ancaman,” jelas Arif.

Dilanjutkannya, khusus bagi para pemuda NTB yang mempunyai potensi besar untuk mengukir prestasi pada segala bidang seperti peraih emas pada lomba lari 100 meter (Lalu Muhammad Zohri) asal Lombok NTB dan adik kita Azizah Santri MTs.N 2 Loteng memperoleh Juara III International Karate Championship yang mampu mengharumkankan nama NTB dan bangsa Indonesia di kancah dunia. “Jadikan itu sebagai penambah motivasi kedepan untuk bisa berbuat lebih baik lagi,” harapnya.

Selain itu, Perwira mantan Pasilat Korem 162/Wb tersebut juga menyampaikan TNI AD membuka peluang bagi siswa-siswi yang berprestasi. “Bagi para adik adik siswa-siswi yang berprestasi dan ingin mengabdikan diri kepada bangsa dan negara, TNI selalu membuka kesempatan dan peluang melalui jalur prestasi untuk bergabung menjadi anggota TNI AD,” pungkasnya.

Acara Nobar tersebut dihadiri Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Agus Setiandar, S.IP., Kasdim 1615/Lotim Mayor Inf Arifianto, Camat Jerowaru Lalu Zulkifli, BA., Para Perwira Staf dan Danramil Kodim 1615/Lotim, Kapolsek Jerowaru Ipda Mastar, SH., Kades Sukadamai, Kades Wakan dan Kades Sukaraja, ratusan masyarakat setempat. (fer)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *