Anjangsana Dansatgas TMMD ke 102 di Dusun Toping

banner 468x60

Lombok Timur – Sebelum acara nonton bareng (Nobar) pertandingan final sepak bola piala dunia tahun 2018 yang disiarkan langsung Trans 7 pada Minggu (15/07/2018) dimulai, Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Agus Setiandar, S.IP., selaku Dansatgas TMMD 102 wilayah Kabupaten Lombok Timur bersama para Perwiranya dan Muspika Jerowaru melaksanakan anjangsana kerumah Kepala Dusun Toping Desa Wakan Kecamatan Jerowaru Lombok Timur.

Amaq Antok yang merupakan tokoh masyarakat sekaligus Kadus Toping menyambut hangat kehadiran Dandim 1615/Lotim beserta rombongan.

Muat Lebih

banner 300250

Pada kesempatan tersebut, Agus menyampaikan permohonan dukungan Kadus Toping dalam mensukseskan kegiatan TMMD ke 102 yang sedang berjalan di tiga Desa salah satunya di Desa Wakan.

“Mohon dukungan dan kerjasama Pak Kadus untuk mengerahkan masyarakatnya secara bergilir membantu program TMMD agar cepat selesai dan sukses tentunya dengan hasil yang maksimal,” kata Agus.

Hasil kegiatan TMMD ini nantinya sambung Agus, akan dilakukan pengawasan dan evaluasi baik dari tingkat Korem, Kodam hingga langsung dari Mabes TNI AD, jelasnya.

“Apabila kita bersama-sama bergotong royong dengan penuh semangat dan keihklasan maka seberat apapun pekerjaan akan cepat terselesaikan,” tutupnya.

Senada dengan Dandim, Camat Jerowaru Zulkifli, BA., juga meminta kepada seluruh Kadus maupun Kades yang wilayahnya dijadikan sasaran TMMD agar dibantu sehingga TMMD di wilayah Kabupaten Lombok Timur berjalan aman dan lancar.

Selain itu, Zulkifli juga mengungkapkan setelah pelantikan Bupati Lombok Timur, sesuai rencana akan memperioritaskan desa tertinggal salah satunya di Kecamatan Jerowaru dan juga kedepan akan diadakan kerjasama yang melibatkan TNI AD (Kodim Lotim) untuk program rehab rumah kumuh sehingga layak huni,” pungkasnya. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *