Tiga Pilar Kelapa Gading Gelar Pawai Replika Obor Asian Games

banner 468x60

Kelapa Gading – Pemerintah Kota Jakarta Utara menggelar secara serentak pawai replika obor Asian Games 2018 di seluruh wilayah kecamatan pada Minggu (15/07/2018).

Salah satu pelaksanaan kegiatan tersebut adalah di kantor kecamatan Kelapa Gading, dimana aparat Tri Pilar bersama seluruh lapisan masyarakat turut serta memeriahkan.

Muat Lebih

banner 300250

Camat Kelapa Gading Manson Sinaga yang membuka kegiatan mengatakan, total ada 18 titik pemberhentian. Dengan perhitungan masing-masing kelurahan ada enam titik, di Kelapa Gading terdapat tiga kelurahan.

Dijelaskan Manson, rute arak-arakan obor di wilayah Kelapa Gading akan dimulai dari penyerahan di kantor kecamatan untuk dibawa ke Kelurahan Pegangsaan Dua, kemudian ke Kantor Kelurahan Kelapa Gading Barat dan Kantor Kelurahan Kelapa Gading Timur.

“Selain melibatkan tim pelari utama, sekitar ratusan warga terdiri dari pengurus RT/RW, LMK, Karang Taruna, kader, tokoh masyarakat, tokoh agama dan unsur swasta juga akan ikut berlari mengiring replika obor. Untuk mendukung kemeriahan, sejumlah hiburan dan bazar akan digelar,” ujarnya.

Sementara itu Danramil-06/KG Mayor Inf Fadli. S Karamaha, S.Sos menambahkan, replika obor Asian Games 2018 akan diarak keliling kelurahan untuk mengobarkan semangat pesta olahraga multi cabang empat tahunan itu.

“Ini menunjukkan bahwa kita siap sebagai tuan rumah dalam mendukung dan mensukseskan Asian Games, kami bersama Tri Pilar dan masyarakat Kelapa Gading siap mendukung event ini guna menjaga nama baik Bangsa Indonesia sebagai tuan rumah,” pungkasnya. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *