Tiga Pilar Kelapa Gading Rakor Persiapan TMKK

  • Whatsapp

Kelapa Gading – Tiga Pilar Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) kegiatan TNI Manunggal KB-Kesehatan (TMKK) di Ruang Rapat Lantai 5 Kantor Kecamatan Kelapa Gading, Jalan Boulevard Timur, Jumat (13/07/2018).

Camat Kelapa Gading Manson Sinaga mengatakan, kegiatan TMKK adalah kegiatan terpadu setiap tahun yang dilaksanakan oleh BKKBN bekerjasama dengan TNI, Pemda, swasta, pihak terkait dan masyarakat guna mencapai visi dan misi pembangunan demi kesejahteraan masyarakat.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Sementara Danramil 06/Kelapa Gading Kodim 0502/Jakarta Utara Mayor Inf Fadli. S. Karamaha, S.Sos menambahkan, tujuan diadakannya TMKK adalah memenuhi kebutuhan masyarakat dalam pelayanan kontrasepsi dan tercapainya pemahaman mendasar dalam masyarakat tentang tujuan dan keuntungan ber- KB (Keluarga Berencana).

Fadli mengatakan, kegiatan tersebut dapat mengokohkan sinergi Tiga Pilar Kecamatan Kelapa Gading. “Selain itu, kami berharap akan terjalin sinergitas TNI dengan Tiga Pilar, instansi Pemda lainnya serta stageholder yang ada, sehingga pelaksanan kegiatan TMKK nantinya dapat lebih maksimal,” tambahnya.

Ia mengungkapkan, bahwa kegiatan TMKK direncanakan pelaksanaanya pada tanggal 31 Juli 2018 dengan agenda kegiatan Pelayanan KB, pengecekan kesehatan umum, pengecekan kesehatan gigi, pembagian kacamata baca, bakti sosial dan kegiatan lainnya.

”Semua kegiatan ini, diharapkan sesuai sasaran dan dapat secara maksimal membantu mensejahterakan masyarakat Kelapa Gading yang kurang mampu,” kata Fadli.

Hadir dalam kegiatan ini Wadanramil Kelapa Gading Kapten Arm Surorejo, Wakapolsek Kelapa Gading AKP Sulistyo, Kepala Puskesmas dr. Dini, para Lurah Sekecamatan Kelapa Gading dan pejabat Kantor Kecamatan Kelapa Gading. (ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *